AC Milan Diklaim Menyesal Terkait Pembelian Bonucci

Transfer Leonardo Bonucci menuju AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin bisa dikatakan sangat mengejutkan. Rossoneri sendiri menghabiskan 42 juta euro untuk mendatangkan bek Italia tersebut. Namun, menurut pengamat sepakbola Italia, Pierpaolo Marino, Rossoneri sejatinya menyesali keputusna mereka mendatangkan eks Juventus tersebut.

AC Milan Diklaim Menyesal Terkait Pembelian Bonucci

Seperti diketahui, AC milan memang merupakan salah satu tim yang begitu aktif pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejumlah pemain didaratkan AC milan dengna dana yang kurang lebih dirogoh sampai lebih dari 200 juta euro. Salah satu pembelian fenomenal sendiri adalah Leonardo Bonucci.

Bek Internasional Italia itu didatangkan dari klub rival, Juventus, seharga 42 juta euro. Kedatangannya menuju milan sangat diistimewakan, dan disambut sangat positif oleh klub. Bahkan, mantan pemain Barri tersebut langsung mendapatkan ban kapten dari pelatih Vincenzo Montella.

Akan tetapi, sejauh enam pekan yang telah berlangsung di ajang Serie A Itaia, AC Milan diyakini sudah menyesal karena menebus Bonucci pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu merupakan pendapat dari pengamat sepakbola Italia, Pierpaolo Marino. Selain harga yang mahal, kehadiran Bonucci juga memaksa Montella mengubah taktiknya Andai saja bisa memutar waktu, Pierpaolo Marino yakin Direktur olahraga Milan akan mendaratkan striker kelas atas.

“Saya merasa bahwa Milan sudah menyesal telah membeli Bonucci. Jika Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone bisa memutar waktu, mereka akan memakai uang pembelian Bonucci untuk membeli penyerang papan atas,”

“Montella tidak ingin pindah dengan tiga pemain di pertahanan, tapi dia mendapati dirinya harus mengubah rencananya dengan kedatangan Bonucci, tapi itu tidak sukses,” ucap Marinos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *