Antonio Conte Sanjung Performa Apik Eden Hazard

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte tak ragu untuk melayangkan sanjungan khusus kepada salah seorang bintang andalannya, Eden Hazard, terkait dengna performa apik pemain Belgia dalam pertandingan fase group Liga Champions Eropa melawan Atletico Madrid, kamis kemarin (28/9) waktu setempat.

Antonio Conte Sanjung Performa Apik Eden Hazard

Chelsea memang baru saja berhasil mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Group C berkat kemenangan tipis 1-2 atas Atletico Madrid dalam pekan kedua Fase Group Liga CHampions Eropa. Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, pada Kamis dinihari WIB (28/9) tersebut, gawang Thibaut Courtois lebih dulu kebobolan lewat gol Antoine Griezmann melalui titik putih penalti.

Kemudian, pada babak kedua, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan lewat Alvaro Morata, berkat umpan silang manis dari Eden Hazard. Ya, Pemain Belgia tersebut memang tampil gemilang sepanjang pertandingan, dan beberapa kali mengobrak abrik lini pertahanan tuan rumah Atletico Madrid. Di menit-menit akhir, tim tuan rumah lengah, dan akhirnya Michy Batshuayi dengna mudah menjebol gawang jan Oblak.

Tak heran jika manajer Antonio Conte kemudian melayangkan sanjungan kepada gelandang andalannya tersebut. Sanjungan itu diberikan Conte selepas pertandingan di markas Atletico Madrid.

“Kami harus sangat senang karena performa Eden luar biasa, Ini adalah laga besar pertama buatnya setelah cedera parah dan jawaban dia fantastis, positif. Dia menjalin kerja sama yang bagus dengan Alvaro. Saya juga bahagia untuk Michy Batshuayi dan Willian ketika mereka dimasukkan, mereka bermain sangat baik. Mereka menampilkan kepribadian hebat di bagian laga yang berat.” Demikian kata Conte selepas pertandingan sebagaimana dilansir situs resmi UEFA.

Adapun berkat kemenangan tersebut, Chelsea untuk sementara nyaman di puncak klasemen Grup C dengan koleksi enam poin dari dua laga perdana. Sebaliknya, kekalahan membuat Atleti terpuruk di urutan ketiga lantaran baru mengamankan satu poin, selagi posisi kedua dihuni AS Roma yang di tempat lain membekuk Qarabag 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *