Dihabisi Chelsea, Fernando Torres merasa Campur Aduk

Fernando Torres, penyerang veteran Spanyol ini merasa campur aduk ketika harus berhadapan dengan sala satu mantan klubnya, Chelsea, pada pertemuan di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Bahkan, Torres bingung mau berkata apa, usia Atletico Madrid telan kekalahan dari The blues.

Dihabisi Chelsea, Fernando Torres merasa Campur Aduk

Seperti diketahui, Fernando Torres memang sempat berkostum Chelsea pada periode 2011 sampai 2014. Meskipun karirnya bersama the Blues tidak berjalan baik, namun harus dikatakan bahwa Torres cukup bahagia dengna apa yang sudah dia lalui bersama dengan tim premier League tersebut.

Nah, pada fase Group Liga Champions Eropa pekan kedua kamis dinihari WIB kemarin, Torres diwajibkan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut di Estadio Wanda Metropolitano. Adapun dalam laga tersebut, Atletico Madrid lebih dulu mencetak gol melalui Antoine Griezmann, namun kemudian di babak kedua Chelsea membalas lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Tentu saja, kekalahan ini sangat mengecewakan bagi Atletico Madrid, terlebih laga tersebut berlangsung di kandang sendiri. Namun, Torres yang merupakan mantan pemain Chelsea merasa campur aduk, entah harus bersedih atau turut senang dengna kemenangan yang diraih bekas klubnya. Tapi yang jelas, Torres juga mengakui keunggulan Chelsea dalam partai tersebut, terutama di babak kedua.

“Mereka memang lebih baik dan di babak pertama mereka amat nyaman. Kami bisa mencetak gol penalti dan kami mulai bisa keluar menyerang, dan kami bermain bagus selama 15 menit, namun mereka kemudian menyamakan kedudukan,”

“Kami punya peluang namun pada akhirnya mereka menang. Ini menyakitkan, namun kami harus terus tenang. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana kami bisa lolos dari fase grup.” tutur Torres menurut AS.

Adapun berkat kemenangan tersebut, Chelsea kini menduduki peringkat puncak di klasemen sementara, sedangkan Atletico MAdrid tergeser ke peringkat kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *