Pep Guardiola Tegaskan Tugas Manchester City Masih Belum Usai

Setelah berhasil membawa timnya memenangkan pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga melawan Bristol City, pelatih Manchester city, Pep Guardiola enggan merasa jemawa dan menegaskan bahwa tugas Citizen masih belum tuntas, karena masih ada partai leg kedua sebelum melangkah ke partai final.

Pep Guardiola Tegaskan Tugas Manchester City Masih Belum Usai

Sebagaimana diketahui, Manchester City memang bertandang ke markas Bristol City dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga, pada Rabu dinihari WIB kemarin (10/01) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, Bristol City unggul lebih dulu, tapi Manchester City langsung merespon dengan tepat, mencetak satu gol balasan di menit ke-55 lewat kevin De Bruyne, sebelum kemudian membalikkan kedudukan melalui gol Sergvio Aguero pada masa injury time.

Tentu saja kemenangan ini membuat langkah Manchester CIty untuk melangkah ke babak final menjadi semakin ringan, mengingat mereka hanya perlu bermain imbang saat menjamu klub Divisi Championship tersebut di leg kedua nanti.Namun demikian, pelatih Pep Guardiola enggan jemawa, dia tidak ingin para pemainnya meremehkan tim lawan saat bermain di Etihad nanti, karena tugas Manchester City belum sepenuhnya tuntas.

“Ini adalah semi-final, saya tidak peduli apa kompetisi ini. Ini adalah semi-final, jadi tidak mudah mencapainya dan kami mereka adalah lawan yang sulit. Kami menciptakan banyak peluang dan itulah kenapa kami menang, tapi hari ini kami tahu kalau kami belum menyelesaikan tugas–itu akan terjadi di tandang di Bristol ketika kami berkunjung ke sana.”

“Mereka sangat bagus, jadi kami berusaha dengan sangat keras. Semua pemain berusaha dan kami sangat senang.” ujar Guardiola kepada BBC Sport.

Adapun , pertandingan leg kedua babak semifinal ini akan berlangsung pada 23 Januari mendatang. Kemungkinan besar , Pep Guardiola akan menurunkan skuat lapis dua pada pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *