Riyad Mahrez Tegaskan Bahagia di Leicester City

Meski sempat diterpa isu hengkang pada jendela transfer musim panas kemarin, Riyad Mahrez rupanya masih bertahan di Leicester City. Bahkan bintang asal Aljazair tersebut sama sekali tidak tertarik meninggalkan King Power Stadium, meskipun faktanya saat ini ada kesempatan untuk hengkang di musim dingin.

Riyad Mahrez Tegaskan Bahagia di Leicester City

Sebagaimana diketahui, Mahrez adalah salah satu bintang Leicester City saat klub tersebut memenangkan trofi Premier League di musium 2015/16 lalu. Setelah membawa The Foxes melambung tinggi, diapun diminati sejumlah raksasa Eropa, termasuk Arsenal diantaranya, tapi pihak LEicester City meminta Mahrez untuk bertahan selama satu musim lagi.

Mahrez akhirnya memilih bertahan, dan pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin, kabarnya Mahrez telah meminta manajemen Leicester City untuk menjualnya. Sayang, kala itu tidak ada klub besar Eropa yang melayangkan tawaran, akhirnya yang bersangkutan pun memutuskan bertahan di King Power Stadium.

Saat ini, ada kesempatan untuk hengkang, seiring dengan dibukanya jendela transfer musim dingin. Rumor kepergiannya pun mulai bermunculan, tapi sebagaimana klaim dari manajer anyar The Foxes, CLaudio Puel, Mahrez sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda ingin meninggalkan King Power.

“Saya ingin menjaga semua pemain terbaik saya dan Riyad adalah pemain penting di tim ini, Ketika saya membahas masalah ini dengan dia, dia punya sikap yang bagus dan tengah menikmati permainannya. Dia adalah pemain yang bahagia dan senang bermain bersama rekan setimnya. Statistiknya meningkat, assist dan gol. Tentu saja saya ingin agar dia meneruskan kinerja bagusnya ini.” ujarnya di sesi konferensi pers.

Leicester City sendiri sempat tampil mengecewakan di awal musim ini, tapi kemudian mereka mampu bangkit dan catatkan sejumlah hasil yang lebih baik. saat ini, Leicester City duduk di peringkat ke-8 pada klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *